Selasa, 06 September 2011

BISNIS ONLINE STORE

Apakah Anda Ingin Mendapatkan
Penghasilan Tambahan Selagi Bekerja Di Kantor
 Atau Sedang Mengerjakan Bisnis Lainnya?
Semua Orang Pasti Menjawab 'YA', Namun Sayangnya Tidak
Semua Orang Yakin Bisa Melakukannya...
Bagaimana Kalau Saya Tunjukkan Caranya... Hanya Dengan
Modal 100-150 Ribu Rupiah Saja, Anda Bisa Mendapatkan Order
Dari 869 Kota Di Indonesia Dan Pembayarannya Langsung
Ditransfer Ke Rekening Pribadi Anda
Seperti Ini... Mau?
Itu Adalah Bukti Nyata Order Yang Saya Peroleh Dengan
Berjualan Melalui Internet Selama Kurang Dari Sebulan
 Dan Ini Bisa Terjadi Juga Dalam Hidup Anda...!

Jakarta, 07 September, 2011
Rekan bisnis sekalian,
Sebelumnya perkenalkan nama saya Robert Hanson. Sekalipun nama saya seperti bule, tapi sebenarnya saya lahir dan besar di Surabaya. Sama sekali tidak ada turunan bule... hehehe... ;-)
Sejak tahun 2004 yang lalu, karena kondisi finansial keluarga saat itu, saya mencoba mencari rejeki dari internet. Apapun saya kerjakan di internet asal tidak bekerja menjadi karyawan. Bukannya saya sombong tidak mau jadi karyawan, merintis dari nol, dsb... tapi saya sudah tahu nasib para karyawan 'sejati' yang mengabdi kepada perusahaan sampai pensiun itu seperti apa.
Sama sekali tidak enak! Pengeluaran terus bertambah, tapi kenaikan gaji belum tentu terjadi. Tidak jarang para istri yang dulu ketika dinikahi selalu disayang - sayang, sekarang terpaksa harus membantu menambal kebutuhan rumah tangga.
Waktu berkumpul dengan anak - anak pun menjadi sedikit. Sehingga kini anak - anak lebih akrab dengan pembantu atau baby sitter ketimbang dengan ibunya sendiri. Hanya gara - gara mengejar apa yang disebut dengan GAJI BULANAN!
Lho kok saya bisa tahu nasibnya karyawan? Karena papa saya dulunya juga seorang karyawan, sampai akhir hidupnya pun tetap menjadi karyawan.
Lebih Baik Mati, Ketimbang Jadi Karyawan...
Begitulah pemikiran saya pada waktu itu...
Namun apa yang terjadi...? ternyata menjadi seorang pengusaha juga sama susahnya dengan menjadi karyawan. Menjadi kaya raya dan bebas secara finansial melalui sebuah bisnis bukanlah pekerjaan semalam jadi dan indah seperti yang dilihat orang lain.
Prosesnya sama pahitnya... bahkan saya sempat berhutang kepada teman hanya untuk membayar cicilan sepeda motor sebesar 300 ribu rupiah saja pada waktu itu, karena sudah tidak punya uang lagi gara - gara mencoba bisnis ini itu...
Pendek kata, pada waktu itu saya bangkrut total...
Kemudian saya membaca sebuah buku karangan Robert Kiyosaki berjudul 'Rich Dad, Poor Dad' dan menemukan sebuah kalimat yang menghibur sekaligus membakar semangat saya kembali untuk meneruskan perjuangan menjadi pengusaha, bunyinya begini...
Bangkrut Itu Sementara, Tapi Miskin Itu Selamanya...!
Rekan bisnis sekalian, saya tidak ingin hal ini terjadi dalam hidup anda dalam membangun sebuah bisnis di internet. Selain buang waktu, juga buang uang untuk mencoba apa yang masih belum jelas.
Untuk itu, saya mendokumentasikan apa saja yang perlu dilakukan untuk membangun sebuah toko online mulai dari awal. Sehingga ini memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan selagi anda bekerja di kantor atau mengerjakan bisnis yang sedang anda kerjakan saat ini.
Inilah yang akan saya ajarkan kepada anda dalam ebook setebal 98 halaman berjudul 'Sukses Bisnis Online Store' :
  • Memilih ide bisnis yang ada di luar negri untuk di jual di market lokal (hal 12)
  • Mengembangkan sebuah ide menjadi lebih banyak ide melalui komunitas sehingga dari sebuah ide saja anda bisa mendapatkan sumber penghasilan lebih dari satu (hal 14)
  • Mengatasi 2 permasalahan utama customer Indonesia sehingga tetap mau berbelanja melalui internet (hal 18)
  • Mengetahui berapa banyak calon customer yang berminat akan produk anda, sehingga ketika nantinya anda membuka toko online tingkat keberhasilannya bisa mencapai 90% (hal 21)
  • Mengetahui siapa yang menjadi pesaing dalam bisnis online store anda (hal 24)
  • Menghitung anggaran untuk beriklan (hal 26)
  • Membangun sebuah toko online tanpa harus mengerti programming segala, pokoknya tinggal upload saja… semuanya jadi beres (hal 31)
  • 3 jurus mendatangkan pengunjung secara cepat dan jitu khusus untuk market Indonesia (hal 63)
  • 8 rahasia untuk meningkatkan omzet penjualan (hal 77)
  • Memulai sebuah bisnis online store tanpa produk sama sekali (hal 97)
Plus Saya Berikan Juga Bonus Template Senilai $149
Template ini terintegrasi dengan tarif pengiriman TIKI/JNE ke 869 kota di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Anda tidak akan lagi menerima order yang keliru karena salah dalam pengetikan, sebab kini customer anda dimudahkan dengan cara memilih kota, bukan mengketikkannya.
Tidak hanya itu, template ini juga terintegrasi dengan nomer rekening bank anda. Apapun bank anda. Sehingga setelah customer selesai memilih barang yang hendak dibeli, mereka tahu harus transfer ke nomer rekening mana. Semuanya berjalan secara otomatis...!
Template Ini Saya Berikan GRATIS Bersama Ebook
'Sukses Bisnis Online Store', Tanpa Syarat Apapun Juga...
Ditambah Lagi Garansi 100% Uang Kembali...
Jika dalam waktu 90 hari anda sudah mempraktekkan semua yang saya ajarkan, namun anda masih saja tidak bisa membangun sebuah toko online, apapun alasannya...! Maka cukup kirimkan email kepada saya dan dalam waktu 1 x 24 jam saya akan kembalikan uang anda 100%, tanpa ada suatu pertanyaan apapun.
Oke, Robert... Kalau Begitu Berapa Harga Untuk
Paket 'Sukses Bisnis Online Store' Ini...?
Anda tidak perlu habiskan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk mengetahui cara memulai bisnis toko online ini. Karena saya mengemasnya dalam bentuk ebook. Artinya anda bisa mendownload langsung kiat sukses menjadi pengusaha online store ini setelah anda selesai melakukan pembayaran.
Tidak perlu menunggu esok, lusa atau minggu depan untuk menjadi pengusaha online store...!
Jangan pernah menunda apa yang bisa anda kerjakan sekarang. Anda lewatkan kesempatan hari ini, maka orang lain yang akan mengambilnya.
Ini adalah kesempatan terbaik anda untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus bersusah payah belajar dari berbagai sumber dan menghabiskan banyak uang dengan percuma.
Klik di sini untuk mendownload paket 'Sukses Bisnis Online Store', hanya dengan investasi sebesar Rp. 349.000, Rp. 249.000,
Rp. 149.000
saja!

 

Cukup...! Saya Ingin Mempunyai Sebuah Bisnis Online Store Dengan Omzet Penjualan Yang Terus Meningkat Dari Waktu Ke Waktu...!
Robert, berikan ebooknya sekarang juga...
Saya percaya dengan metode yang anda ajarkan melalui ebook 'Sukses Bisnis Online Store' saya juga bisa memiliki sebuah toko online dengan order yang dahsyat seperti yang anda telah raih. Kalau anda bisa, saya juga harus bisa...!
Saya juga sudah lelah membaca banyak website yang mengobral janji untuk 'cepat kaya', karena saya yakin untuk jadi kaya pasti ada yang harus dikorbankan. Untuk itu, saya rela menginvestasikan waktu saya 1-2 jam sehari untuk fokus mempelajari metode anda.
Apabila dalam waktu 90 hari, saya sudah melakukan semua yang anda ajarkan namun masih saja belum bisa membangun sebuah toko online, maka saya akan meminta kembali semua investasi saya.

(pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening BCA, Bank Mandiri, BNI 46 atau PayPal)
Buat apa anda habiskan waktu lebih lama lagi untuk mengejar penghasilan dari internet dengan metode yang belum teruji?
Ini adalah kesempatan anda untuk mempelajari metode yang sudah teruji dan terbukti bisa mendatangkan penghasilan tambahan secara langsung ke rekening anda!
Sukses Selalu...!
P.P.S. Ingat, saya juga memberikan garansi selama 90 hari, apabila anda merasa apa yang saya ajarkan ini mustahil untuk anda lakukan maka saya akan kembalikan sepenuhnya investasi anda tanpa potongan biaya apapun!
P.P.P.S. Metode yang saya ajarkan ini tidak akan anda temui dimana pun juga, karena ini benar - benar asli dari pengalaman pribadi saya. Langsung saja klik di sini untuk mengetahui rahasianya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar